Tuesday, October 11, 2011

Hon Guide Indonesia 2012

Selamat datang di Hon Guide Indonesia. Di blog ini saya ingin berbagi mengenai game baru, panduan permainan Heroes of Newerth atau disingkat HON. Game ini memang tergolong baru bagi orang Indonesia. Memang di negara kita game ini belum terlalu populer. Saat ini mereka lebih memilih DotA ( Defense of the Ancients )


Saya sendiri penggemar DotA, tapi ingin mencoba game HON ini. Heroes of Newerth versi beta dirilis pada tanggal 24 April 2009 -12 Mei 2010. Dan pada tanggal 29 Juli 2011, mereka mengumumkan bahwa kita dapat bermain gratis. Hon dikembangkan oleh S2Game dan dapat dioperasikan di Microsoft Windows , Mac OS X dan Linux. Permainan ini memang mirip dengan Warcraft Frozen Throne,Dota yang lebih  dulu digemari oleh para gamers Indonesia. Permainan berupa pertarungan team hero seperti dota, antara Legion dan Hellbourne di Map yang terdiri 3 line / atas, bawah dan tengah. Dan seperti biasa kita pick hero kemudian build item dan war. 

Heroes Of Newerth adalah permainan baru dengan grafis yang sangat baik sehingga membutuhkan persyaratan sistem yang mendukung. Jika kamu ingin bermain game ini dan agar tidak lagg, mungkin alangkah lebih baik pakai PC dengan spec minimum :
Prosesor - 2.2GHz Pentium 4 / AMD 2400
RAM: 1GB
Video Card: 128mb - ATI atau GeForce
Jaringan / Internet Connection
Harddisk Space : 500 MB 

Mungkin sedikit pendahuluan mengenai game HON ini, untuk selanjutnya mungkin saya akan posting dan terus update artikel lainnya di blog Hon Guide Indonesia ini. Thanks.

0 comments:

Post a Comment